Selasa, 24 Februari 2015

Kata Kata Bijak dan Motivasi Kehidupan

Kata kata bijak adalah sebuah ucapan yang diutarakan dengan penuh makna. Setiap orang pasti menginginkan utk mendapat kehidupan yg layak. Utk itu, setiap org pasti berusaha untuk dapat hidup layak & tercukupi. Namun kadang di tengah perjalanan ketika usaha yg dilakukan ngga dapat maksimal, akn terjadi keputusasaan. Untuk itu diperlukan kata kata bijak & motivasi utk mendorong agar usaha yang kita lakukan itu dapat tercapai sepenuhnya dengan maksimal.


Di bawah ini adalah kumpulan kata kata bijak dan motivasi kehidupan yang dpt nte simak.

Kata Kata Bijak
Kumpulan Kata Kata Bijak serta Motivasi

Ketika kehidupan ngga lw jalani dgn penuh kesungguhan, maka lw akan menjalaninya dgn penuh kelemahan.

Jika anda izinkan dirimu utk berbohong, maka akn lebih mudah lakukan untuk yg kedua atau ketiga kalinya, lalu akan jadi terbiasa.
http://michenot2007.blogspot.com/2015/02/puisi-persahabatan-sejati.html
Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana.

Selalu jujur, lantaran kebebasan ialah milik mereka yang jujur. Orang yg berbohong tak dapat bebas, lantaran terperangkap kebohongannya.

Lelah sering memintaku utk menyerah. Tetapi hati berkata ”kamu takkan kalah!” -@ampircantik

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, lalu mulai hidupmu lagi.

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Anda akn kehilangan dirimu dan lupa bahwa lw jg sangat berarti.

Hidup ini terlalu singkat tuk dihabiskan dengan seseorang yg dirimu sendiri masih bertanya apakah dia org yg tepat tuk menemani hidupmu.

Mereka yg dewasa tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain.

Jangan berpikir engkau tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karna Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Perbedaan tidak seharusnya membuatmu berpisah, lantaran seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa lw & dia saling membutuhkan.
Jangan habiskan waktumu untuk mencemaskan apa yang orang lain lakukan. Fokuskan dirimu pada apa yg nte lakukan. Berikan yang terbaik!

Ketika lw telah mengerjakan yg terbaik yg nte bisa, maka kegagalan bukan seseuatu yang hrs disesalkan. Jadikanlah pelajaran.

Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yang kau lakukan, lantaran tersebut cuma akn menghasilkan kekecewaan

Upayakan apapun dgn baik Serta jujur agar mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian.

Jangan jalani hidup ini dengan rasa benci di hatimu, karena hanya akn lebih menyakiti dirimu sendiri daripada mereka yg anda benci.

Itulah kata kata bijak serta motivasi yang bisa engkau jadikan pedoman hidup agar tak ngga tidak gampang putus asa saat sedang berusaha untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Semoga kata kata di atas dpt menginspirasi sampean semua untuk selalu optimis dlm menjalani kehidupan ini.

Baca Juga Banyak kata kata romantis Puisi Persahabatan Sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar