Minggu, 22 Februari 2015

Rahasia Cara Agar Hubungan Tetap Langgeng dan Harmonis

http://www.bedroomdesignideass.com/
- Pada dasarnya setiap orang baik cewe maupun pria selalu menginginkan mempunyai seorang kekasih. Sebagai seorang manusia tentu orang akn selalu ingin menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. Ya, pacaran merupakan salah satu contoh yang sering kami jumpai di warga dan anak muda ketika ini. ya, pacaran adalah salah satu hubungan yang sangat indah yang dirasakan setiap orang, dimana hubungan yg dilandasi rasa cinta serta rasa sayang tentu akn membuat setiap remaja selalu menginginkan memiliki seoran pacar.
Rahasia Cara Agar Hubungan Tetap Langgeng dan Harmonis



Ketika hubungan ini telah terjalin, maka tentu kami menginginkan hubungan tersebut selalu berjalan harmonis serta langgeng tanpa andanya permasalahan yg nantinya akan membuat hubungan kami dlm bahaya dan bahkan hubungan kita hancur. Nah, mungkin juga kami pernah menemui seorang pasangan yang telah menjalin hubungan yg sangat lama tanpa terlihat adanya perselisihan atau pertengkaran, sehingga kita sering bertanya-tanya, hal apa yang membuat hubungan mereka demikian? Nah, pada kali ini kita akn membahas tentang rahasia membuat hubungan dgn pasangan tetap langgeng dan harmonis.

Rahasia Agar Hubungan Tetap Harmonis

1. Saling Menjaga Perasaan
Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk membuat hubungan kita dgn kekasih tetap langgeng & harmonis merupakan dengan selalu dan silang menjaga perasaan masing-masing. Ya, perasaan adalah sangat sensitif & gak dpt di deteksi. Nah, bila kami sudah berhubungan dengan pasangan, maka kita akan mulai mengerti sikapnya, apa yang ia suka  dan apa yang ia tdk suka. Sehingga kita akn tahu hal-hal mana yang akan membuat perasaannya tersakiti, serta sebaliknya dgn selalu menjaga perasaannya, maka tentu pasangan Anda juga akan selalu menjaga perasaan Anda. Biasanya dalam sebuah hubungan hal-hal yg sangat melukai perasan merupakan ketika kita membicarakan hal-hal yg sangat sensitif, seperti mantan, atau aib yg membuat dia merasa malu & tersinggung. Sehingga dgn selalu menjaga perasaan masing-masing, tentu hubungan kita akan semakin langgeng & harmonis.

2. Gak Mengurangi kadar Cinta serta Kasih Sayang Kepadanya
Nah, rahasia membuat hubungan dgn pasangan tetap langgeng dan harmonis adalah dgn gak mengurangi kadar kecintaan serta kasih sayang kita kepadanya. Hal itu dikarenakan bahwa saat hubungan kami mulai berjalan semakin lama, terkadang kita akn sering merasa jenuh, atau bahkan merasa bosan kepadanya. Dgn perasan bosan serta jenuh tersebut terkadang justru akn membuat hubungan rawan terjadi keretakan, karna hanya dengan permasalahan sepele saja terkadang dapat menjadi permasalahan yang besar. Oleh karenanya dengan selalu memberikan cinta & kasih sayang kepadanya yang sama ketika kami pertama kali jatuh cinta kepadanya, maka hubungan Kamu akn semakin harmonis & langgeng tentunya.

3. Selalu Mengingat Kenangan Indah yang Pernah Sampean Lewati Bersama
Lalu, rahasia membuat hubungan dgn pasangan tetap langgeng serta harmonis berikutnya adalah dengan selalu mengingat dan mengenang masa indah yang sudah dilalui bersama saat kita ada permasalahan yang serius atau bahkan ketikan Lw akn memutuskan  sebuah hubungan dgn pasangan Anda. Sehingga dengan demikian maka, Nte akan berpikir dua kali untuk memutuskan hubungan tersebut.

4. Tak Bosan bersikap Romantis serta Selalu Memberikan Kejutan Kepadanya.
Jika Kamu menginginkan hubungan yang langgeng & harmonis, makan yg harus Sampean lakukan ialah tidak selalu bersikap romantis. Ya, pasangan Engkau akan menyukai Kamu mana kala Anda bersikap romantis. Romantis ialah kegiatan atau perilaku yang Lw tunjukkan kepada pasangan Engkau yg membuat pasangan nada merasa berbunga-bunga. Oleh karenanya bila pasangan Lw sudah terlihat mulai jenuh kepada Anda, maka Sampean harus sesegera mungkin bersikap romantis kepadanya, sehingga hubungan Nte akn jauh dari adanya sebuah keretakan. Biasanya sikap romantis ini dapat kita tunjukkan dengan memberikan kejutan atau surprize kepadanya. Sebaiknya Anda harus membuang jauh-jauh anggapan bahwa memberikan sebuah kejutan ketika dia berulang tahun saja, karna dgn memberikan kejutan di waktu yg lain pun akan membuat  pasangan Anda akan merasa sangat senang, sehingga hubungan Nte akan semakin langgeng serta harmonis tentunya.

5. Tidak Mempublikasikan Permasalahan Ke Muka Umum
Nah, rahasia membuat hubungan dgn pasangan tetap langgeng serta harmonis yg terakhir merupakan dengan  tidak mempublikasikan permasalahan internal kepada org lain. Ya, jika kita selalu mencurahkan permasalahan tentang hubungan kita ke muka umum seperti di media sosial contohnya, tentu kami hal tersebut akan sangat mungkin dimanfaatkan oleh orang lain yg akhirnya membuat hubungan Lw semakin berbaya.

Baca jg hal positif hrs dilakukan remaja

Demikianlah ulasan tentang rahasia agar hubungan langgeng dengan dgn kekasih, semoga dengan diterbitkannya postingan diatas akn dpt membantu hubungan sampean sekalian dengan pacar anda. Cobalah utk mendiskusikan cara-cara diatas dengan pasangan anda, mudah-mudahan hubungan asmara anda dengan sang pacar akan selalu harmonis. Amien..!

Baca Juga Kata Kata Sakit Hati - bedroom decor ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar