Selasa, 24 Maret 2015

Kata – Kata Motivasi Awal Tahun

Kata – Kata Motivasi Awal Tahun
Seperti kami tahu bahwa pertengahan minggu ini ialah puncak bergantinya tahun 2014 menuju 2015. Satu tahun sudah di lalui dengan berbagai peristiwa yg mampu mengisi setiap memori kita. Mungkin target pada tahun lalu telah lw capai, & kini saatnya kami memulai lagi tahun yang baru dgn sebuah target goal tahunan yang baru untuk direalisasikan.

new_year_new_you2

Namun, untuk mencapai itu semua membutuhkan kekuatan dan semangat. Semangat yang memacu setiap gerakan nyata kita untuk hingga pada tujuan utama, semangat yg menghidupkan gairah kita dlm berproses, semangat yg membangkitkan saat kami mengalami kejatuhan dan kegagalan. Oleh karena itulah, berikut ini redaksi duniainter.net telah menuliskan beberapa kata motivasi awal tahun yg mungkin dpt memberikan tambahan semangat utk anda & kami semua.

Dunia itu tak berhenti berputar saat kami gagal, waktu tersebut tidak menunggu ketika kita lelah. Bila telah jelas tujuannya, lekas lakukan. Memperpanjang waktu istirahat merupakan menunda kesuksesan datang lebih cepat.

Bila jatuh ialah alasan utk berhenti, maka berhentilah berangan – angan lalu lekaslah lakukan. Lantaran org yg sering jatuh ialah mereka yg kebanyakan berangan – angan.

Tujuan tersebut dikerjakan melalui perencanaan yang kami yakini & mampu lakukan sesuai dengan apa yang telah kami gambarkan sebelumnya.

Sukses tersebut tidak di ukur dgn banyaknya target yg tertulis di atas kertas, Sukses itu dilihat dari action yg kamu lakukan.

Jangan berhenti ketika lw menemukan kegagalan, kegagalan tersebut merupakan guru yg akan menopang semua pengalaman yang anda dapatkan.

Kata-kata-Bijak-Dan-Motivasi-Tahun-Baru2

Kesuksesan itu gak tercipta dgn sendirinya, jika ingin menerima hasil yang maksimal, maka lakukanlah dgn optimal.
http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/grey-bedroom-ideas/
Waktu bukanlah pembatas kreatifitas, namun apabila kreatifitasmu gak di ikuti aktivitas, maka waktu akn menjadikan kreatifitasmu hanya sebatas gambaran di atas kanvas.

Semangat itu dari diri sendiri. Jadikan semangat sebagai cambuk yg menyadari bahwa kegagalan adalah bagian terpenting utk menuju kesuksesan.

Saat berjalan, sebenarnya sampean tidak perlu menghitung jml anak tangga yang akn nte pijak. Cukup ambil satu langkah saja dan cobalah fokus utk melanjutkan langkah demi langkah sisanya sampai nanti kamu tiba di tujuan.

Pasti banyak hambatan, namun selama anda punya tujuan & kepercayaan lw tdk dpt semudah tersebut utk menyerah. Buat diri anda mampu mencapai apa yg sudah gambarkan.
Kata Kata Cinta Romantis Grey Bedroom Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar