Minggu, 29 Maret 2015

Pentingkah Arti Sahabat?

Pentingkah Arti Sahabat?

Pada setiap kehidupan seseorang, pasti akn membutuhkan teman yang dpt berbagi disaat tidak gampang maupun senang. Sahabat memang memiliki peran yang dpt membuat hidup menjadi lebih berwarna. Tapi kehadiran sahabat bukanlah untuk menggantikan posisi pasangan atau kekasih anda.

Saat kamu memiliki teman yang baik, bukan hadiah atau bingkisan atau parsel yang mereka inginkan. Tetapi perhatian dan kesabaran yg mereka butuhkan. Terkadang sahabat jg butuh didengarkan, baik tersebut senang maupun dlm duka. Jadi apabila nte memiliki sahabat, maka persiapkan waktu dan kesabaran yg cukup untuk mendengarkan segala masalah serta keluh kesah yang mereka rasakan.

Sahabat akn membantu memecahkan permasalahan yang sedang anda hadapi. Atau mungkin cuma sekedar membicarakan masalah pekerjaan atau kehidupan yg terjadi di sekitar anda. Begitu pula dengan sang sahabat, mereka jg ingin kamu mengerjakan hal yang sama. Membagi cerita-cerita yang lucu juga dpt membuat kedekatan anda dengan sang sahabat. http://modernlivingroom.org/design/modern-living-room/

Variasi ataupun warna-warni kehidupan bisa diberikan oleh sahabat kepada anda. Menghabiskan waktu bersama sahabat akan merelaksasikan kepenatan engkau setelah melakukan aktivitas kantor yang padat setiap hari. Mungkin lw bisa makan malam bersama, window shopping akn menciptakan kedekatan yang lebih menyenangkan.

Berikanlah sedikit kejutan serta perhatian kepada sahabat agar lebih dekat. Meskipun sampean berada jauh dari sahabat, bukan berarti anda melupakannya kan? Kamu tetap dapat berkomunikasi lewat internet, telpon ataupun sms. Tetapi sebaiknya sampean jangan hingga lupakan sang kekasih lantaran bisa-bisa dia cemburu lagi.

Pendidikan Sekolah Dasar Modern Living Room

Tidak ada komentar:

Posting Komentar