Senin, 06 April 2015

Tak Terduga Tapi Bisa Bikin Perempuan Susah Punya Anak

Tak Terduga Tapi Bisa Bikin Perempuan Susah Punya Anak


Hamil tanpa gangguan ialah anugerah bagi perempuan, lantaran 6 dari 10 pasangan mempunyai beberapa masalah infertilitas. Selain faktor yg telah umum, ada beberapa faktor tidak terduga yang jg dpt membuat perempuan sulit hamil.

Stres merupakan pembunuh paling besar yg menyebabkan wanita sulit hamil. Tetapi selain masalah tersebut, ada beberapa masalah lain yang menghantui pasangan yg mau mempunyai momongan.

Berikut hal tidak biasa yang dapat menyebabkan masalah infertilitas pada perempuan, seperti dilansir Boldsky, Selasa (11/9/2012):

1. Cokelat

Apakah Anda tahu bahwa cokelat banyak mengandung kafein, yang membuat org ketagihan. Kafein sangat berbahaya bagi wanita yg sedang berusaha hamil. Bahkan beberapa cokelat yang diproduksi secara komersial mengandung plastik cair yg berbahaya. http://modernlivingroom.org/furniture/living-room-rugs-pinterest/

2. Bepergian dgn sepeda motor

Bepergian jauh tentu saja melelahkan serta bisa melemahkan rahim, apalagi bila Sampean bepergian dengan menggunakan kendaraan roda dua. Getaran yg terlalu kencang adalah hal yg harus dihindari org cewe yang sedang berusaha hamil.

3. Masalah gigi

Perempuan hamil biasanya rentan dengan masalah gigi karena banyak kalsium yg terkuras dari tubuhnya. Namun banyak cewe yang menderita infeksi gusi atau gigi dpt mengalami kesulitan untuk hamil.

4. Kegemukan

Infertilitas adalah masalah umum pada wanita yang obesitas (kegemukan). Obesitas bisa mempengaruhi keseimbangan hormon, yang pada akhirnya menurunkan energi dan sistem metabolisme. Ghrelin merupakan salah satu hormon yang berperan pada reproduksi. Jika hormon ini berkurang maka akn menurunkan kesempatan gadis utk hamil.

5. Antioksidan dlm krim kecantikan

Biasanya antioksidan dikenal sebagai zat yg sangat sehat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Namun jika Anda berusaha untuk hamil, antioksidan memiliki beberapa efek samping.

Kebanyakan perempuan menggunakan krim wajah yang mengandung antioksidan anti penuaan. Menurut sebuah studi Proceedings of the National Academy of Sciences (PNAS), hal ini bisa menyebabkan infertilitas pada gadis lantaran antioksidan menetralkan molekul oksigen reaktif.

5 Langkah Bantu Si Kecil Beradaptasi Saat Baru Masuk Preschool Living Room Rugs Pinterest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar